Rabu, 26 Mei 2010

DaLam RuAnG RaSa

Aku tak ingin terlalu besar merasa

apalagi tebar pesona,,,

Karna aku faham tak ada pesona yang dapat ku tebarkan

dan aku pun tak ingin memberi harapan,,

Karna aku tak mempunyai indah jawaban

Namun mengapa tatapan itu,,tingkah itu,,

membuatku menjadi merasa,,,

merasakan hal yang enggan ku rasa

aku lemah bila sebongkah rasa membiaskan keberadaannya,,,

untuk itu,,,aku ingin hanya ada sebuah rasa yangmampu membiusku,,,

bukan dia,maupun dirinya,,,

aku hanya ingin ia,,,,

0 komentar:

Mas Najih

Mas Najih
Orang ini,dia begitu sayang pada adik2nya....

apa sih gunanya?????

apa sih gunanya?????
Aku masih bingung apa yang dipikirkan oleh anak laki2 ketika mereka membeli selembar kertas ini...........

Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors